Batman Begins - Help Select
IMK,PBO DAN IPA
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Search

*Akbar Kurniawan (H1G112211) Akbar Kurniawan (H1G112211)*

Interkasi manusia dan komputer.ppt

Nama           : Akbar kurniawan
Kelas            : B
Nim              : H1G112211
Nama Dosen: Hj.Yuslena Sari S.kom, M.kom

Ini merupakan salah satu materi yang saya gunakan untuk keperluan tugas imk ane di kampus dan ppt yang saya posting ini merupakan hasil dari ppt yang saya kutip ppt yang di buat : Ibu Hj,Yuslena Sari,M.kom




Jika agan ingin mendownload file ini, langsung saja klik UNDUH
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Imk dengan judul Interkasi manusia dan komputer.ppt. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akbaripa.blogspot.com/2013/11/interkasi-manusia-dan-komputerppt.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anak ipa 3 - 11/22/2013

Belum ada komentar untuk "Interkasi manusia dan komputer.ppt"

Komentar Dari Sahabat

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot


web widgets

Quote

saya ucapkan terima kasih kepada ALLAH S.W.T karena atas karunianya ini saya dapat membuat sebuah blog yang saya harap dapat bermanfaat kepada pembaca