Batman Begins - Help Select
IMK,PBO DAN IPA
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Search

*Akbar Kurniawan (H1G112211) Akbar Kurniawan (H1G112211)*

BLOG IPA JADI OOP...?

 hmm,sebelumnya ane cuma mau ngasih tau aja gan kenapa sekarang blog ane berisikan tentang PBO/JAVA/OOP tdk melanjutkan ke ipa lagi,,,,
mau tau ceritanya....
silahkan di simak gan..
cerita nya dulu kenapa blog ane tentang ipa karena ane bersekolah di sma 3 banjarmasin/smagha,,dan yang lebih memastikan lagi ane masuk jususan ipa,,wow..
seiring berlangsungnya waktu karena sdh bertahun"belajar ipa,ane pun mun mulai menemukan cita-cita yang ane idamkan,,mau tau apa cita-cita ane..?
kalau agan merasa artikel ane ini alay atau sejenisnya bisa meninggalkan artikel ini..tapi....
kalau agan mau melanjutkan membacanya..mohon siapkan tissue/tisu..hiks hiks
dari pada kelamaan cerita yang ga penting ane lanjutin aja ceritanya...
mungkin tadi di antara agan-agan masih ada yang penasaran soal cita-cita ane,,hha..mau tau..?
ya,cita"ane sebenarnya adalah DOKTER,ga tau kenapa semenjak sma ane ingin sekali jadi dokter dan pelajaran yang ane suka adalah biologi,walaupun ilmunya masih cetek tapi ane percaya bahwa yang namanya belajar tidak akan selalu menjadi bodoh,,*BIJAK*...kelas XI pun selesai di mana saat itu pertama kali nya ane ngeblog tentang ipa walaupun masih copas *Sorry* ,kelas XII selesai,kelulusan sma pun datang,ane juga ngerayaain dengan coret"baju seragam,konvoi ke murjani tapi ingat,anak smagha tidak pernah RUSUH,
pendafataran snmptn di buka,,ane pun ikut mendaftar pilihan 1.kedokteran unmul 2.teknik geologi undip;;;
etts,mungkin ada yang bingung kena pil ke 2 teknik geologi,itu di sebabkan karena ayah saya pekerja lapangan,dan dia mengataka teknik yang di cari perusahaan itu adalah teknik geologi,bukan lagi teknik pertambangan,tapi itu tidak 100% karena orang punya rezeki masing".
tes snmptn pun di mulai,tapi pada hari itu ane mendapat keseialan karena sedang mengalami sakit,,dan hasilnya pun ane tidak lulus ,mungkin karena sakit atau ane memang kurang belajar,berdoa dan sedekah,begitulah ane dengan banyak kekurangan..
setelah mengetahui tidak lulus snmptn ane pun mengikuti senyum I,lagi-lagi memilih kedokteran..seperti biasa ane mengikuti tes,tetapi hasilnya ane tidak lulus lagi,tapi yang di sayangkan di sini temen ane ada yang nyontek jawaban ane baik saat tes pelajaran umum dan psikotes,dia malah lulus dan tidak di duga"dia masuk karena dia menyetorkan uang pembangunan sebesar 170 jt,dibandingkan ane yang hanya mengikuti limit uang pembayaran sebesar 60 jt..kalau snmptn ane bingung tidak lulus karena sakit,kurang doa,belajar dan sedekah,tapi kalau di senyum I ane pastikan ane kurang DUITNYA...HHAASEM....
ya ,galau demi galau pun terus berjalan,,kebingungan mendafatar kuliah lagi atau bekerja terus berlanjut...
tapi setelah ane pikir"ane lebih baik melanjutkan mendaftar kuliah di bandngkan bekerja,karena lulusan sma susah cari pekerjaan,
ya karena ane memilih kuliah,ane pun mendafar senyum 2 dengan jurusan akutansi,,tapi dan tetapi sebelum sehari sebelum ane mendaftar ayah ane menasihati untuk memilih TI karena akutansi sudah banyak lulusannya,,dan akhir nya ane pun memilih jurusan teknik informatika...dan kali ini akhirnya masuk..
sebenarnya dengan masuknya ane di jursan TI ini membuat ane kurang pd,karena ane ga punya basic bayangkan seblumnya ane ga tau copas bisa pakai ctrl+c,ctrl+v,ane bukan gamers,tidak begitu tau komponen hardwere komputer dan sejenis nya,ibaratnya ane tu masih pemula tapi temen ane sudah pro
semester 1 pun di mulai,terutama pelajaran Konsep pemrograman,bayangkan basic tentang komputer aja bingung,tapi ane sdh harus belajar bahasa pemrograman,tapi beriringnya waktu ane pun mulai bisa mengikuti
dengan ipk semester 1 3.35,mungkin bagi orang ipk segitu masih kecil,tapi menurut ane untuk ukuran seorang bayi yang belajar merangkang seperti ane itu sudah lumayan,tapi tidak memberikan kepuasan,melainkan motivasi untuk terus lebih baik..

nah,inti dari ARTIKEL ini adalah di semester 2,karena ane mendapatkan mata kuliah pbo,yang di ajaran oleh Pa Bambang.dan di berikan tugas untuk satu semester dengan membuat blog yang berisikan tentang pbo/oop/java.....
ya,mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan kenapa blog saya dulu berisikan tentang ipa sekarang malah tentang OOP..sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya misalnya ada pihak yang tersinggung..
SALAM

AKBAR KURNIAWAN














Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PBO dengan judul BLOG IPA JADI OOP...?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akbaripa.blogspot.com/2013/03/blog-ipa-jadi-oop.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anak ipa 3 - 3/29/2013

Belum ada komentar untuk "BLOG IPA JADI OOP...?"

Komentar Dari Sahabat

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot


web widgets

Quote

saya ucapkan terima kasih kepada ALLAH S.W.T karena atas karunianya ini saya dapat membuat sebuah blog yang saya harap dapat bermanfaat kepada pembaca