Batman Begins - Help Select
IMK,PBO DAN IPA
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Search

*Akbar Kurniawan (H1G112211) Akbar Kurniawan (H1G112211)*

Latihan : Bank Sederhana


1.Buat class Bank
Buat konstruktor class Bank dengan parameter: saldo Buat method: simpanUang, ambilUang, dan getSaldo 2.Buat class BankBeraksi, tetapkan saldo awal lewat konstruktur Rp. 100000, jalankan 3 method di atas, dan tampilkan proses sebagai berikut:

  Selamat Datang di Bank ABC
  Saldo saat ini: Rp. 100000

  Simpan uang: Rp. 500000
  Saldo saat ini: Rp. 600000

  Ambil uang: Rp. 150000
  Saldo saat ini: Rp. 450000
 

yups,diatas ada lah tugas ane untuk oop 1,tetapi apabila agan mau mencoba dan mendapat kendala dalam pengerjaannya agan bisa mendownload source codenya disini,gunakan password : akbaripa.blogspot.com untuk mengekstrak file tersebut..

Di sini ane ingin menyampaikan kepada agan"semua apa bila masih ada yang bingung bisa di pertanyakan di twitter ane @akbarkurniawaan atau comment di blog ini dan ane harap kepada agan yang ingin mengcopas blog ane harap izin atau menmberikan sumber dengan mencantumkan alamat blog aneagar kita sesama blogger dapat saling menghargai dan menambah semangat dalam berbagi ilmu dan terakhir ane ucapkan SEMOGA BERMANFAAT..

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PBO dengan judul Latihan : Bank Sederhana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://akbaripa.blogspot.com/2013/05/latihan-bank-sederhana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anak ipa 3 - 5/04/2013

Belum ada komentar untuk "Latihan : Bank Sederhana"

Komentar Dari Sahabat

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot


web widgets

Quote

saya ucapkan terima kasih kepada ALLAH S.W.T karena atas karunianya ini saya dapat membuat sebuah blog yang saya harap dapat bermanfaat kepada pembaca